Senin, 24 April 2017

di Pameran Buku


Entah, ini untuk kali keberapa Bulan April tahun 2017 aku mengisi di Pameran buku. Yang jelas, tiap ada Pameran Buku dan di situ ada panggungnya, aku selalu tampil. Barangkali sejak tahun 2008-an, ketika pertama kali di Pemalang ada Pameran Buku.

Malah dulu di Pameran Buku Kabupaten Tetangga, aku juga sering mengisi acara Talkshow Kepenulisan. Mulai dari Pekalongan, Batang, Tegal hingga Brebes.

Patnerku kala itu yang sering adalah Mba Yossi Mailani dan Mba Ummu Sulaim dari Pekalongan. Kami sering sepagung bareng.

Selanjutnya, aku lebih sering tampil bersama Siti Untari. Terkadang sama Pak Eko Hadi Kusuma. Setidaknya talkshow-talkshow di Pameran Buku itu menjadi bukti bahwa di Pemalang masih Eksis Forum Lingkar Pena. Juga berarti, aku yang masih seperti ini, terakui sebagai seorang penulis. Ya, PENULIS. 


Terima kasih untuk Pak Widodo Saputro dengan PT Netral Organizernya yang selalu mengajak kami meramaikan Pameran Bukunya.



Artikel terkait

0 komentar :

Posting Komentar