Jumat, 28 Februari 2014

UNLIMITED LEARNING

Alhamdulillah deh, setelah CHANGE NOW! Jurus Duahsyat Muslim Huebat! n' TRUE FRIEND! Jurus Dahsyat Milih Sahabat! nyang gaul n’ keren abis, hadir pula buat kamu buku yang satu ini.
Di buku ini kamu bakalan dapetin berbagai tips buat ngadepin ujian secara aku, terutama ujian di sekolah or kampus. Penting banget lagi! Kalo kitanya nggak siap n’ nggak ngerti ilmunya, ujian bisa bikin stres. Jangankan Ujian Nasional, ulangan harian aja kadang bikin jantung kencang berdegup n’ kepala senut-senut . Ujian kurang tiga hari kepala jadi pusing, kurang dua hari gigi ikutan linu, kurang sehari lagi saryawan menyerang, soal udah dibagikan mulai stres, soalnya susah pingsan deh. Wah hiperbolis banget ya? Nah, habis baca buku ini, nggak boleh ada lagi yang namanya stres n’ puyeng coz ujian. Tenang fren, we can do it.  
Selain tips menghadapi ujian, kamu juga bakalan dapat banyak hal. Gimana belajar yang baik, benar dan efektif, cara-cara mengatasi hambatan belajar, gimana menjadi sang juara, juga gimana bisa sobatan sama buku. Semua-muanya ada.
Selain buku ini aku susun dari berbagai teori yang udah aku baca, aku juga mengggali dari pengalamanku sendiri loh. Jadi kalo aku kasih kamu motivasi buat jadi juara kelas, dulunya aku juga sering juara kelas. Kalo aku bilang bahwa waktu tes IQ nilaiku cuma sedang, ya emang begitulah adanya. Waktu itu nilai IQ-ku kan cuma 92, padahal batas IQ sedang paling bawah adalah 90. Tapi tetep, aku bisa juara kelas, ngalahin temen-temen lain yang nilai IQ-nya lebih tinggi. So, sebenarnya siapa aja bisa jadi orang pinter. Nah pelajaran-pelajaran kaya’ gitu bakal kamu dapetin di buku ini.
Aku pengen banget berbagi tentang cara meraih prestasi ini. Biar kamu semua semangat jadi juara. Nggak ada alasan IQ rendah, nggak bakat, apa lagi cuma sebab malas. Karena kita semua sudah dilahirkan sebagai manusia yang luar biasa – dalam bentuk sebaik-baiknya kata Allah – maka kita semua juga bisa jadi juara.
Buku ini bakalan bermanfaat banget kalo kamu mempraktekkannya. Ingat bahwa experience is the best teacher. Pengalamanlah yang akan mengajari kita untuk menjadi juara. Bila kamu cuma baca buku ini tanpa dipraktekan, ya sami wae atuh. Nggak ada bedanya. Lagian belajar dengan membaca hanya efektif 10% saja, beda banget bila dibanding belajar dengan praktek yang efektifitasnya 80%. Selengkapnya baca aja buku ini hingga kalimat terakhir. Dapetin semua tipsnya dan jadilah juara!

Selamat membaca!

Artikel terkait

0 komentar :

Posting Komentar